TAG Heuer meluncurkan smartwatch baru pada bulan Mei

IDcerdas.com - Meskipun perusahaan hanya diharapkan untuk menjual 20.000 unit, TAG Heuer berhasil memproduksi tidak kurang dari 56.000 unit smartwatch, dan sekarang mereka bertujuan lebih tinggi lagi. Bebarapa bulan mendatang smartwatch merek Swiss ini dijadwalkan rilis pada bulan Mei, dan rencananya adalah untuk menjual lebih dari 150.000 unit.
TAG Heuer meluncurkan smartwatch baru pada bulan Mei
Ilustrasi Smartwatch

Industri smartwatch mungkin segera mendapatkan dorongan dengan merilis Android Wear 2.0. Untuk saat ini, kita hanya tahu kurang dari 20 smartwatches ada yang akan mendukungnya. Meskipun evolusi pasar, TAG Heuer mewah Terhubung melampaui semua harapan pembuatnya, yang menjual lebih dari 56.000 unit bukannya 20.000 unit seperti yang diprediksi sebelumnya. penggantinya dijadwalkan untuk memulai pada bulan Mei, hal ini di ungkapkan oleh CEO perusahaan.

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Neue Z├╝rcher Zeitung, Jean-Claude Biver mengungkapkan informasi di atas, juga mengkonfirmasikan kedatangan perusahaan pertama Android Wear 2.0 smartwatch pada bulan Mei mendatang. TAG Heuer menegaskan berikutnya smartwatch akan datang dengan tampilan yang sudah diperbaiki tampilan dan performanya, otonomi meningkat, GPS, dan dukungan Android Pay. Sebuah model yang lebih kecil untuk wanita akan menawarkan lebih banyak pilihan warna.

Sejak awal rencananya adalah untuk menjual setidaknya 150.000 TAG Heuer smartwatches baru, kami mengharapkan mereka untuk menjual lebih murah dari $ 1.500 USD, jika di rupiahkan sekitar Rp. 19.000.000 perunit. Meskipun akan dirilis pada bulan Mei, mungkin akan muncul di MWC 2017.


EmoticonEmoticon