10 Mini ITX Terbaik 2017

IDcerdas.com - Apakah Anda seorang penggila game? Jika ya, kami yakin Anda pasti sudah mendengar tentang Mini ITX yang dapat membantu untuk membangun sebuah sistem game portabel. Pada tahun-tahun awal, tidak ada banyak pilihan yang tersedia untuk mini ITX. Tapi pada tahun ini, banyak hal yang telah berubah dalam beberapa tahun terakhir, ada beberapa pilihan yang sangat baik tersedia di pasar yang dapat Anda gunakan untuk membangun PC gaming Anda. Mini ITX yang kompak, menyenangkan untuk digunakan dan dapat dengan mudah dipindahkan dari satu titik ke titik lain tanpa khawatir terlalu banyak.
10 Mini ITX Terbaik 2017
Mini ITX

Jika Anda ingin membangun sebuah sistem game portabel, maka Anda harus harus mencari cases ITX yang tidak hanya kompak tetapi juga memiliki fitur-fitur keren yang akan melayani hampir semua tujuan Anda.

Jika Anda mencari ITX gaming yang akan cocok untuk ruang kecil dan pada saat yang sama mudah untuk membawanya pergi kemana saja, berikut ini sepuluh ITX game mini terbaik yang bisa anda beli di tahun 2017.

1. BitFenix Mini-ITX
Dengan desain yang bergaya dan modern, BitFenix portabel dirancang dengan komposit BitFenix Fyberflex yang membuat kita takjub. Mounting di dalam kasus ini dapat disesuaikan sesuai relevansi Anda.. Type ini memiliki empat pegangan yang membuatnya mudah untuk dibawa.

Sejak kasus ini telah menyatu sisi di bagian depan dan atasnya, memberikan efek pendinginan bagus dan mendukung satu ODD. Memiliki dukungan radiator yang baik di atas termasuk lima fan kustom. Meskipun secara khusus dibuat untuk pendingin belum dapat mendukung hingga 5 pendingin CPU hampir 160mm . Salah satu fitur-fiturnya yang keren itu dapat mendukung hingga lima hard drive atau 9 SSD.

2. Corsair Obsidian 250D
Jika Anda mencari cases ramping dan sederhana yang memiliki manfaat kustomisasi tinggi dan pada saat yang sama dapat diandalkan model yang satu ini cocok untuk Anda, yang dikembangkan oleh Corsair dan memiliki efek ventilasi yang sangat baik. Bagian depan cases ini memiliki tekstur mengkilap terdiri dari anodized berwarna hitam brushed metal aluminium yang membuatnya tahan gores memiliki jack audio input/output dengan dua port USB 3.0.

Meskipun hal ini mendukung kartu grafis lama, batas maksimum untuk pemasangan kartu grafis adalah 290mm. Untuk kartu grafis, ia memiliki fan 140mm dengan panel samping menyatu, dan Anda dapat menginstal hingga dua fan di mana Anda dapat pergi untuk pendingin air serta pada saat instalasi.

3. Thermaltlake CORE V21
Cases ini dilengkapi dengan fitur unik di mana Anda dapat mengatur motherboard Anda baik secara horisontal maupun vertikal memberikan tampilan kustom. Mendukung dua bentuk motherboard; Micro ATX dan mini ITX. Model telah menyatu sisinya untuk efek pendinginan dengan panel depan yang removable. Memiliki 200mm kipas besar di panel depan meliputi seluruh wilayah dan membuat seluruh kubus keren.

Cases ini mendukung pendingin cair dengan setup pendingin air dengan 2 radiator juga, yang merupakan fitur keren yang besar. Mendukung CPU cooler dengan ketinggian hingga 185mm. Anda dapat memasukkan banyak hal seperti radiator, SSD,  custom fan dan hard drive.

4. Cooler Master Elite 130
Jika Anda berharap untuk membangun sebuah gaming rig portable, maka model yang ini adalah satunya. Memiliki akses yang mudah untuk manajemen kabel dengan beberapa fitur. Model ini dirancang dengan cara yang cocok untuk semua komponen mudah memiliki power supply berada di atas.

Model ini juga mendukung kartu grafis hingga 343mm dengan kipas 120mm untuk pendinginan. Dinding cases ini memiliki lubang segi empat untuk ventilasi. Kapasitas penyimpanan; 3HDD, 1 ODD, 4 SSD dengan 3 port USB di bagian depan bersama dengan jack input/output audio.

5. Corsair Graphite Series 380T
Model ini adalah cases ITX ponsel khusus dibangun untuk kecepatan. Ia memiliki panel samping transparan untuk akses mudah dengan pegangan di bagian atas sehingga lebih mudah untuk dibawa. Model ini juga mendukung hingga 290mm kartu grafis lama. Meskipun datang dengan inbuilt 140mm, Anda dapat menginstal hingga dua fan 120mm atau kipas 200mm tunggal.

Model ini memiliki efek unik dan menarik udara masuk dan keluar untuk pendinginan seperti sarang lebah, lubang berbentuk pada dinding samping untuk ventilasi, dan panel samping dilepas. Secara keseluruhan, itu adalah cases murah namun keren, terpercaya dan kokoh tersedia dalam berbagai warna.

6. Cooler Master Elite 110
Cases ITX ini berbentuk seperti kubus kecil dibandingkan dengan cases ITX lainnya di atas yang ringan. Memiliki ruang untuk dua SSD salah satunya dapat 3'5 '', dapat diinstal dengan pendingin cair, kartu video setengah panjang, dan power supply ATX.

Terlepas dari lubang di dinding samping untuk ventilasi, model ini memiliki mesh pada panel depan dengan bahan polimer di akhirnya, dan jika mencari untuk membangun game ringan dengan kompak HTPC maka model ini pasti akan memuaskan anda.

7. Phanteks Enthoo Evolv iTX
Phanteks Enthoo Evolv merupakan model yang di rancang sangat kreatif. Memiliki sistem yang rapi untuk manajemen kabel, memiliki segmen yang terpisah untuk HDD dan PSU dengan panel sisi berjendela. Memiliki ruang hingga 4 fan dan braket untuk SSD mount.

Anda perlu membeli ITX GPU karena mendukung kartu video full-length memiliki konstruksi berkelas terbuat dari aluminium dengan drive 2,5 inci opsi pemasangan.

8. Ncase M
Cases ITX dengan minimal, desain sederhana memiliki panel removable di semua sisi dengan ruang untuk all in one cairan pendingin dengan panjang 240mm atau 120mm dan datang dalam dua warna; silver dan hitam. Model ini sangat disesuaikan di mana Anda dapat menginstal combo resorvoir/pump dan rad kustom di dalamnya.

Model ini telah dikonfigurasi untuk GPU tunggal dan memiliki ruang untuk kartu full-length.

9. NZXT Manta
Cases ITX memiliki segmen yang berbeda untuk PSU sehingga menjaga motherboard bersih dan memiliki akses mudah dari penutupan dan menghapus pintu. Datang dengan sistem manajemen kabel yang bagus dan banyak ruang untuk efek pendinginan. Anda dapat menggunakan kartu video berukuran penuh dengan drive bays eksternal.

10. EVGA Hadron
Cases ITX yang dibuat oleh EVGA ini sangat menarik, berukuran kecil memiliki panel depan glossy. Memiliki dua port USB 3.0 di panel samping. Untuk knalpot panas, ia memiliki 120mm fan ganda. Pada kanan atas dan ventilasi bawah yang dilepas dengan GPU dingin. Ia datang dengan bundel kabel SATA dan memiliki panel samping yang tembus pandang.

10 Model portabel cases ITX Mini di atas adalah yang terbaik untuk gaming dengan tampilan kompak. Sehingga Anda memiliki pilihan sekarang lebih untuk membangun gaming rig anda. Jangan lupa untuk berbagi foto dari sistem game Anda dengan kami untuk inspirasi bagi yang lain.


EmoticonEmoticon